Senin, 05 Juni 2017

Si Najong

Ketika kebenaran telah disembunyikan, ketika kebenaran tak lagi ditunjukkan, ketika kebenaran sudah lagi tak dihiraukan.
Ketika yang benar tak dapat berbicara, ketika yang salah merajalela dan semena-mena.
Dunia terbalik, yang salah merasa benar dan yang merasa paling benar berkuasa..
Ketika yang salah mempunyai kedudukan, dan ketika yang benar tak punya,

Sungguh aneh dan nyata, dan itupun  aku alami
disini, ditempat ini aku mengalami hal tersebut...
bagai lebah yang menghasilkan madu.
bagi manusia, lebah itu mempunyai kelebihan dan kekurangan
madunya bisa dinikmati oleh manusia, dan lebah itu mengeluarkan racun yang keluar dari sengatnya.
Manusia itu hanya melihat dari sisi buruknya tetapi ia mengabil manfaat dari lebah itu, ya tentu saja madunya.

Bagi orang-orang yang dimanfaatin untuk keperluannya lalu diinjak-injak dibelakangnya...
Ada juga teman, entahlah aku harus menyebutnya apa, mungkin teman najong kali y.

ketika dia butuh bantuan kita, sampai nangis- nangis nih y, ibarat kata dia lagi berenang dilaut lalu tenggalam hingga kedasar jurang lalu nangis-nangis dan minta bantuan padaku.

lalu aku membantunya, aku merasa kasihan, dengan senang hati dan suka rela aku membantunya,
hingga dia merebut tempatku, lalu dia bersenang- senang, dan melupakanku, berusaha menjatuhkanku, berusaha menggoyahkan semangatku..

OOooh, maaf kau tidak bisa menggoyahkan semangatku..
tak apa kamu merebut tempatku, aku lapang dada menerimanya,sungguh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Si Najong

Ketika kebenaran telah disembunyikan, ketika kebenaran tak lagi ditunjukkan, ketika kebenaran sudah lagi tak dihiraukan. Ketika yang benar ...